Minggu, 21 November 2010

AmruSite, Sabtu, 20 November 2010

Depok-Bedah Kampus Universitas Indonesia (BKUI) 2010 dengan tema 'Capture Your Destination' dikunjungi enam ribu siswa sekolah menengah yang haus informasi mengenai UI, Sabtu (20/11), di kampus UI Depok, Jawa Barat.

"Acara ini kami selenggarakan khusus bagi teman-teman dari sekolah menengah umum (SMU) yang mencari informasi mengenai UI dan ingin melanjutkan studi untuk kuliah di UI,"ujarKetua Pantia BKUI 2010, Michael Joel B., kepada INILAH.COM.
Tema tahun ini, 'Capture Your Destination' ingin menggambarkan bahwa UI adalah tempat studi, yang memiliki beragam fakultas dengan pelbagai aktivitas di luar belajar mengajar yang menyenangkan.

Bertempat di Balirung UI Depok, BKUI menargetkan total pengunjung selama dua hari penyelenggaraan BKUI 2010, 20-23 November, sebanyak 13 ribu orang.

BKUI 2010 menghadirkan 53 stan jurusan dari 13 fakultas di UI, dimana para pengunjung dapat berkonsultasi di stan-stan tersebut mengenai informasi tiap fakultas.

Selain itu, BKUI 2010 juga dimeriahkan dengan acara talkshow yang salah satunya akan menghadirkan bintang tamu inspirator Arief Munandar. Sedangkan dalam acaraBincang Bintang alumni-alumni UI, hadir bintang tamu seperti Feni Rose, Najwa Shihab, dan Amanda Geraldy,

Pengunjung dapat membeli tiket BKUI yang menginjak tahun ke-11 ini di pintu masuk Balairung UI dengan harga Rp20.000 dan pre-event Rp10.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Link PTN/S

Template by : predator x-template.blogspot.com